Jual XAMthone Plus

Ciri-Ciri Kanker Payudara

Ciri-Ciri Kanker Payudara

Kenali ciri-ciri kanker payudara sejak dini

Tidak seorang wanita pun di dunia ini yang mau terkena kanker payudara. Tapi karena minimnya pengetahuan kita untuk mengenali ciri-ciri kanker payudara sehingga penanganan kanker payudara sejak dini tidak dapat dilakukan. Padahal apabila kanker payudara bisa terdeteksi lebih dini akan lebih mudah untuk di sembuhkan. Saat ini kanker payudara masih menempati urutan kedua terbanyak yang diderita oleh kaum perempuan setelah kanker serviks (leher rahim).

Oleh Karena itu penting bagi perempuan untuk bisa mengenali lebih dini ciri-ciri dari kanker payudara, sehingga jika ditemukan dalam stadium awal kesempatan untuk sembuhnya masih tinggi.

Salah satu cara untuk mendeteksi awal kanker payudara adalah dengan melakukan SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri) yang dilakukan seminggu setelah menstruasi.

Waktu seminggu setelah menstruasi sangat tepat karena pada saat itu hormon estrogen dan progesteron berada pada kadar yang rendah. Hormon estrogen dan progesteron mengontrol dan mempengaruhi besar atau kecilnya payudara.

Contoh tindakan Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI) adalah dengan melakukan hahal-hal sebagai berikut:

  1. Perhatikan payudara dengan posisi kedua tangan di atas kepala kemudian kedua tangan di pinggang.
  2. Angkat tangan kiri ke atas kepala.
  3. Gunakan permukaan jari yang rata untuk meraba atau menekan payudara serta pastikan untuk menyentuh seluruh bagian payudara. Pola yang digunakan bisa dengan gerakan arah memutar, gerakan arah naik dan turun atau arah keluar dan masuk area putting. Usahakan menggunakan gerakan yang sama setiap bulannya.
  4. Menekan setiap putting dengan lembut dan memperhatikan apakah ada cairan yang keluar.
  5. Memeriksa daerah antara payudara dan ketiak serta payudara dan tulang dada sambil berbaring.
  6. Mengulangi semua langkah tersebut untuk payudara yang sebelah kanan.

“SADARI adalah salah satu cara mendeteksi kanker payudara yang paling murah karena tidak perlu mengeluarkan biaya dan sekitar 80 persen kanker payudara diketahui melalui SADARI,”

“Setiap perempuan harus mampu mengenali payudaranya sendiri dengan menggunakan tangan kanan, karena biasanya tangan kanan lebih terlatih”.

Hal ini bisa dilakukan seseorang dengan cara berdiri di depan kaca pada posisi agak membungkuk (seperti ruku’ saat sedang shalat). Lalu dalam posisi menggantung, kondisi yang normal adalah payudara sebelah kanan harus lebih tinggi dibandingkan dengan payudara sebelah kiri.

Selain itu untuk memeriksa ada atau tidaknya benjolan disekitar payudara, bisa dilakukan dengan cara meraba payudara secara memutar pada posisi berlawanan arah jarum jam mulai dari puting hingga ke arah luar.

Dan jika seseorang memiliki gangguan pada payudaranya, maka akan muncul tanda-tanda sebagai berikut:

  1. Jika payudara dipencet, maka akan keluar cairan putih seperti susu yang tidak berbau tapi tidak ada rasa nyeri yang timbul.
  2. Kulit payudara tampak seperti kulit jeruk, yaitu mengerut dengan pori-pori kulit yang agak menonjol.
  3. Terdapat benjolan yang selalu ditemukan saat memeriksa di daerah sekitar payudara atau di bawah ketiak.

“Jika ditemukan adanya gangguan atau masalah pada payudara, maka sebaiknya segera periksakan ke dokter. Biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut berupa USG payudara, jika hasilnya masih meragukan maka akan dilanjutkan dengan mamografi untuk mengetahui apakah tumor jinak atau ganas”.

Pemeriksaan ini sebaiknya dilakukan pada usia muda 20-30 tahun. Tapi bagi perempuan yang sudah menikah, xamthonemengonsumsi kontrasepsi hormonal, pakai silikon atau operasi plastik pada payudaranya, sebaiknya memberikan perhatian lebih untuk pemeriksaan tersebut.

Dan Kami sebagai agen obat herbal XAMthone Plus, apabila sudah ada indikasi kanker payudara segeralah untuk mengkonsumsi XAMthone Plus. Karena zat antioksidan yang dimiliki obat herbal XAMthone Plus sangat kuat dalam membasmi kanker. XAMthone Plus dapat mengobati kanker payudara secara efektif dan tanpa efek samping.

Simak juga testimoni sembuh dari kanker payudara setelah mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus. Untuk menyimaknya klik DISINI

Jaga dan lindungan organ payudara anda dari penyakit kanker payudara !!!!

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • email
  • Google Buzz
  • LinkedIn
  • Mixx
  • MySpace
  • Reddit
  • RSS
  • Technorati
468 ad

4 comments

  1. Rita Widyastuti (36thn) /

    saya sudah 10 thn sejak thn 2002 dipayudara kiri ada benjolan yang sampai sekarang merasa semakin membesar dan sakit jika tertrekan…Mau berobat tapi gak ada uang….Mau beli herbal tapi masih bingung…karena ada 2 macam herbal yang kasiatnya tak jauh berbeda….Sebaiknya saya pilih XAMTHONE apa JELLY GAMAT ya…..Dan berapa banyak saya harus konsumsi untuk mendapatkan perubahan yang baik dan apa makanan yang harus saya hindari
    Terima kasih

    • Mohamad Sukron /

      jika itu adalah indikasi dari kanker sebaiknya konsumsi XAMTHONE, mengenai keterbatasan biaya bisa di bantu melalui program terapi kami dengan garansi uang kembali, silahkan hubungi admin untuk info lanjut

  2. Reny /

    selamat siang
    saya sudah mempunyai seorang putri berusia 9 bulan dan putri saya tidak mengkonsumsi ASI saya,dia hanya sempat meminum kolestrum nya saja ketika sesudah melahirkan…
    di karenakan ASI saya tidak keluar..sudah saya coba dengan berbagai cara tapi tetap tidak keluar,karena payudara saya sangat kecil dan puting nya juga kecil…
    dan saya pun sempat takut karena beberapa orang bilang klo ibu tidak menyusui sampai dengan usia 2 tahun biasa nya ada resiko untuk trjadi kanker payudara …
    apakah benar?mohon untuk penjelasannya

  3. Hello, just wanted to mention, I enjoyed this article. It was funny.

    Keep on posting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Artikel menarik lainnyaclose